Kamis, 02 Februari 2017

Prakerin, 2 Februari 2017

   Hay Ketemu Lagi sama kalian aduh... gimana ini aku aku bingung mau ngomong apa !!!
hari ini adalah hari kedua Prakerin (Praktek Kerja Industri) Di Bpsdmd (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah loo)
    Disini enak lo kawan banyak Pohon rindang, Karyawan disini sangat ramah, dan kalian tahu disini kita juga diperbolehkan
untuk menggunakan fasilitasnya lho.. udah dari pada lama langsung kebawah
kalian Tahu gak hari ini aku ngapain aja....
1. Apel Pagi (Iya iyalah kan emang setiap hari apelnya dan gak boleh telat lhoo..)
2. Lalu Melakukan tugas Orientasi Lapangan dengan mengecek jaringan di Kampus Muria, Sindoro, Merapi, dan Sumbing sama Senioor Magang disini yaitu Smk 1 Jepara dan disini 
 dibagi 2 tim (2 senior dan 4 siswa magang baru) dan sebelum itu kami terkena marah karena salah tempat oleh pembimbing kami



Muria

Merapi
Sumbing
Sindoro

3. Saya menuju Lab dan mengcopy data mentah Video Profil BPSDMD dan membuat progres report untuk kami isi ketika tugas magang dimulai
4. Saya mencari Template Blog dan mengedit Gambarnya
5. Browsing Cara Mengedit Header webnya (Emang aku web tapi dari dulu gak paham paham, pahamnya cuma sampai html)
6. Lalu pulang dengan kegiatan membosankan dirumah...
    Aduh nomor 6 lupakan masa membosankan padahal seneng.... katanya kalo gak ada kerjaan kosong atau hampa lah kalo ada tugas banyak
banyak berisik dan ribetnya dirumah.. Gimana sih ni kok jadinya seperti
Sepertinya Cukup Untuk Hari Selamat Malam
Salam Afa


Share:

0 komentar:

Like Us

BTemplates.com

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Flyer

Calender

Counter

Clock