Minggu, 19 Februari 2017

Prakerin, 13 Februari 2017

 Hay Semua Ketemu lagi hari senin wah hari untuk memulai yang baru kerja baru tugas baru dengan penuh semangat semangat gak kalian harus semangat masa muda harus diisi dengan kegiatan anak anak muda tapi jangan jadi anak nakal atau preman karena preman itu sampah masyarakat
wah ane digebukin preman "duk duk duk jduag", "aduh aduh sakit" adeh sagitu premannya maaf mas maaf langsung aja apa yang aku lakuin senin itu :
1. Apel pagi agar hidup kamu disiplin
2. Langsung Menuju Pengaduan eh dimana Absensinya udah dilanjut aja absensi
3. memimgrasi data ppid kurang 20% lanjutt (09.00-16.00)
4. Datanya Clear selesai yeyyy
5. Absensi + Laporan selesai oreeeee
nah itu aja yang aku lakuin hari itu senin hari dimana gw migrasi data gampang sih keliatanya tapi pas 4 hari ngelakuin ambru adul kalo gak diniatin gak bakal selesai datnya aja lebih dari 100
nah pesen aku jangan pernah memudahkan pekerjaan apapun jalani dulu kalo tidak bisa bertanya tapi jangan banyak nanya nanti dikira gak bisa apa apa :(
➦➦➦➦#BPSDMD #SMKN11SMG 
➦➦➦➦#Dea_Cantika #Anneta_Kirana #Baby_Dian
Share:

0 komentar:

Like Us

BTemplates.com

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Flyer

Calender

Counter

Clock